Halaman

Rabu, 29 Mei 2013

Berbagi 100 persen

Untungnya anak SD yang hidup dijaman sekarang banyak banget. Bisa ngerasain apa itu internetan yang terutama pengen banget gw bahas. Ketimbang gw waktu jaman SD, namanya internet itu barang mahal. Yang namanya warnet itu barang langka, gak kaya sekarang yg udah berjamur dan malah pada banting harga.
Udahan dulu dah ngeluhnya, wkwk...

Okeh, gw buat blok ini gak atas nama pribadi, tapi atas nama kelompok 6 para sohib gw di mata kuliah EPTIK. Selebihnya tujuan gw buat blog ini buat sharing ke lo semua yang udah nyempetin waktunya buat buka blog gw ini. Gw pengen berbagi ke lo semua tentang apa yang gw dapet juga dari orang, dan kalo lo ngerasa apa yang gw sampein di blog ini salah, mohon di lurusin trus mohon ke-maklumannya. Soalnya gw ini manusia biasa yang sering "Khilap".



Tidak ada komentar:

Posting Komentar